Ciri Ciri Gejala Terkena Kanker Payudara

Pengobatan kanker payudara - Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker mematikan yang menyerang wanita. Namun tidak hanya di derita wanita saja, kanker payudara juga bisa menyerang pria walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000.
Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Masing masing dari kita memiliki resiko terkena kanker payudara, khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia.

Berikut ini beberapa ciri dari kanker payudara

- Benjolan / Penebalan di Sekitar Payudara
- Perubahan Ukuran dan Bentuk Payudara
- Terdapat Kerutan di Sekitar Payudara
- Keluarnya Cairan Dari Puting Secara Tiba Tiba
- Nyeri Tidak Kunjung Hilang Di Bagian Tertentu Payudara
- Payudara Nampak Kemerahan dan Bengkak
- Puting Masuk Ke Dalam
- Gatal, Bersisik Sakit, dan Ruam di Puting Susu

Beberapa gejala kanker payudara

- Nyeri tulang
- Mual
- Kehilangan nafsu makan
- Penurunan berat badan
- Penyakit kuning
- Penumpukan cairan di sekitar paru-paru (efusi pleura)
- Sesak napas
- Sakit kepala hebat dan tidak lekas sembuh
- Batuk
- Penglihatan ganda
- Kelemahan otot

Untuk itu bila anda menemukan gejala dan ciri ciri penyakit kanker payudara dalam tubuh anda, maka segeralah melakukan penanganan sebelum masalah yang lebih besar menimpa kepada anda. Kami disini akan memberikan solusi atau alternatif pengobatan kanker payudara secara alami tanpa efek samping.

ACE MAXS sebagai solusi pengobatan kanker payudara secara alami tanpa efek samping

Apa itu ace maxs ?? ace maxs merupakan ramuan herbal kesehatan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sifat sebagai anti kanker. Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa kulit buah Manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Sementara itu dari penelitian para ahli bahwa kandungan daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Pengobatan menggunakan daun sirsak juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan atau rambut rontok dan pasien merasa sehat selama pengobatan.

TESTIMONI ACE MAXS

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

HARGA ACE MAXS LAGI PROMO

Mau mendapatkan ACE MAXS asli dengan harga murah yaitu Rp.166.000 /Botol ?? Caranya sangat gampang saja, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka untuk pembelian selanjutnya anda akan di kenakan harga ace maxs Rp.166.000 / botol dan pembelian tidak dibatasi.

Daftar harga Ace Maxs berbandrol dari perusahaan

Obat Radang Usus

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

MASX-AS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

MAXS-AS : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode 
MAXS-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format MAXS-AS dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog