Obat Herbal Pegal Linu Dan Nyeri Sendi

Obat Herbal Pegal Linu Dan Nyeri Sendi - Apakah anda sering merasakan pegal linu dan nyeri sendi pada seluruh badan anda ?? Tidak usah khawatir lagi, karena kini telah hadir untuk anda solusi pengobatan pegal linu dan nyeri sendi yang alami tanpa efek samping. Untuk itu simaklah ulasannya di bawah ini.

Apa sebenarnya penyebab pegal linu dan nyeri sendi ??

Pegal linu dan nyeri sendi pada umumnya disebabkan oleh banyak hal, antara lain: infeksi virus seperti influenza. Gejala influenza selain nyeri tulang, sendi, dan nyeri dada dapat juga disertai demam sebelumnya. Biasanya gejala ini akan sembuh sendiri. Penyebab lain adalah Artritis Rematoid. Kondisi ini biasanya yang terkena adalah sendi-sendi yang simetris, misalnya jari-jari tangan, pergelangan tangan kiri dan kanan. Artritis Rematoid dapat disertai gangguan jantung.

Perlu dibedakan antara nyeri pegal linu dan reumatik. Nyeri pegal linu belum tentu disebabkan asam urat, sedangkan bila reumatik dapat juga disebabkan peninggian asam urat. Reumatik karena tingginya asam urat disebut radang sendi gout/pirai. Masyarakat sering menyebutnya sebagai nyeri, encok, boyok, dan sebagainya. Gejala khas dari gout adalah nyeri dan bengkak pada sendi yang terjadi tiba-tiba terutama pada malam hari menjelang pagi. Keluhan ini ditandai dengan rasa nyeri hebat, pembengkakan, kemerahan, panas pada sendi yang terkena. Biasanya 90% yang sering terkena adalah ibu jari kaki.

Kelebihan asam urat sendiri diakibatkan adanya gangguan dalam sistem metabolisme tubuh. Kadar normal asam urat dalam darah berkisar pada angka 5-7mg/100 cc (laki-laki) dan 4-6 mg/100cc (perempuan). Bila kadar asam urat melebihi batas normal,  terjadilah pengendapan dalam darah yang berujung pada terbentuknya deposit kristal asam urat dalam jaringan, umumnya pada bagian sendi.

Obat Herbal Pegal Linu Dan Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold G merupakan obat herbal pegal linu dan nyeri sendi yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Stichopus Variegatus. Jenis teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G merupakan jenis teripang unggulan karena memiliki banyak sekali kandungan, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berdasarkan hasil penelitian kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) selain bagus untuk persendian, jenis kandungan ini juga sangat baik untuk syaraf dan otot, Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Seperti hasil riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan pegal linu. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Testimoni pengguna jelly gamat gold G

Nama             : Ariyani Arif Bau
Umur             : 21 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold G, Spirulina

“Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah obat nyeri sendi herbal Jelly Gamat Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.”

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

GOLD-AS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : GOLD-AS : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode GOLD-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format GOLD-AS dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog