Cara Penyembuhan Sakit Maag Kronis Alami

Apakah saat ini anda sedang mencari cara penyembuhan sakit maag alami tanpa efek samping ?? Tepat sekali anda berkunjung kesini, karena disini menyediakan ramuan herbal untuk penyembuhan penyakit maag. Informasi selengkapnya silahkan anda simak ulasannya di bawah ini
Secara medis, sakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman di ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. Gejala yang menyertai antara lain rasa mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare. aag dapat terjadi tiba-tiba, atau dapat terjadi perlahan-lahan dari waktu ke waktu.

Beberapa penyebab sakit maag

Makanan Goreng
Sebagian besar makanan yang mengandung minyak sangat tinggi sekali lemak yang terkandung. Untuk itu, penyakit maag bisa saja muncul bagi seseorang yang sering mengkosumsi gorengan. 

Makan Tidak Teratur
Jika anda selama ini makan selalu siang dan tanpa sarapan, atau juga sering makan 1 kali sehari atau menunggu waktunya lapar dapat menyebabkan penyakit ini datang.

Kafein
Kafein seperti kita ketahui bisa menenangkan, tapi jika terlalu sering mengkosumsi tanpa makan nasi, maka perut biasanya akan berbunyi seperti kelaparan.

Selain itu juga sakit maag terjadi karena beberapa kondisi kesehatan yang tidak baik. Yang sering sekali terjadi dan kerap ditemui adalah peradangan pada lambung muncul akibat dari bakteri bernama Helicobacter pylori. Bakteri yang juga dikenal sebagai baketri yang bisa memicu borok pada lambung.

Cara Penyembuhan Sakit Maag Kronis Alami

Salah satu alternatif penyembuhan sakit maag kronis yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dari hasil penelitian Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat.

Tidak hanya itu saja, jelly gamat gold G juga mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  jelly gamat gold g ini, luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Testimoni pengguna jelly gamat gold G

Nama : Kamalia sembiring /  39 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Lever dan Maag

Pada tanggal 26 nopember 2007 saya kenal dengan GNE dari dr. Deliana sembiring. saya langsung jadi member, awalnya saya hanya ingin membeli golg g sea cucumber jelly buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. deliana, saya jadi member GNE. Saya baca-baca brosur gold g, disana di jelaskan gold g antara lain untuk pencernaan (maag) lalu pada tanggal 27 nopember saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. hari pertama, tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna hitam. hari kedua perut saya perih(walaupun maag dan level sudah tidak masalah lagi), reaksi ini abaikan. saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampailarut malam. Hari ketiga, perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena lever, benar-benar sakit sampai suami berkata: sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan. Tetapi karena penasaran , ahirnya saya telpon dr . deliana untuk menanyakan keadaan saya ini, e…e tahunya ka deliana malah menyarankan lebih banyal lagi mengkonsumsi gold g nya di saat perut saya sakit. Ahirnya atas desakan kak delianan, saya minum 3 kali sehari setiap kali minum 2 sdm tetapi untuk mengatasi perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji tuhan, hari ke emapat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya saya sudah mersakan sehat tetapi saya masih konsumsi 2 sdm gold g setiap hari

Nama : Lindawati Ho
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Itulah sebagian kecil dari mereka yang memiliki maag kronis sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold G. Sebagai manusia yang beriman kepada Tuhan, tentunya kita semua mengimani bahwa hanya Tuhan yang memberikan Kesembuhan. Bahkan terapi yang mahal di rumah sakit terbaik pun tidak bisa memberikan jaminan kesembuhan. Kewajiban manusia adalah berusaha dengan upaya terbaik yang bisa dilakukan. 

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :
GOLD-AS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : GOLD-AS : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode GOLD-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format GOLD-AS dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog