Obat Tradisional Penyumbatan Pembuluh Darah

Obat Tradisional Penyumbatan Pembuluh Darah - Aliran darah yang tersumbat bisa menyerang bagian organ tubuh mana saja, akan tetapi bila aliran darah tersumbat pada bagian jantung dan otak itu sangat membahayakan bagi anda. Hal ini dikarenakan bila aliran darah tersumbat pada bagian jantung maka akan terjadi serangan jantung yang sangat mematikan. Sementara itu bila aliran darah terjadi pada otak maka akan mengakibatkan penyakit stroke.

Penyumbatan pembuluh darah bisa terjadi karena adanya sebuah gangguan umum dimana terjadi pengerasan pada arteri. Hal ini disebabkan oleh pembekuan endapan lemak, kolesterol, dan subtansi lainnya yang bersama sama dikenal sebagai plak di dinding arteri selama bertahun tahun.

Penyempitan pembuluh darah akan dialami semua orang, karena hal ini merupakan proses degeneratif -seiring semakin tuanya umur seseorang. Tapi, jika seseorang menjalani pola hidup sehat, kondisi itu mungkin baru terjadi pada usia 80-90 tahun. Sayangnya, terkadang hal itu datang lebih awal. Berikut ini beberapa faktor risiko yang dapat mempercepat proses penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah:
  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi. Selain asupan makanan, faktor keturunan juga bisa menyebabkan seseorang memiliki kadar LDL tinggi.
  • Penderita diabetes. Penyakit diabetes dapat menyebabkan seseorang mengalami gangguan kolesterol, hingga dapat meningkatkan kadarnya dalam darah. Diabetes juga bisa menyebabkan kerusakan endotel (disfungsi endot)  sehingga plak akan lebih cepat terbentuk.
  • Stres. Jika terjadi peningkatan hormon ‘kortisol’ yang melebihi batas normal maka bisa memicu stres  dan meningkatnya kadar LDL dalam darah.
  • Tekanan darah tinggi (Hipertensi). Semakin tinggi tekanan darah seseorang, maka gesekan antara aliran darah dengan dinding pembuluh darah akan semakin tinggi. Akibatnya dinding pembuluh darah lecet (inflamasi) yang menyebabkan peradangan, penebalan, dan bisa berakhir pada pengapuran.
  • Rokok. Merokok dapat menyebabkan timbulnya penyakit arteriosklerosis, yaitu menebal dan mengerasnya pembuluh darah sehingga menyebabkan elastisitas pembuluh darah menjadi hilang. Ini dapat berujung pada penyumbatan.
Penyempitan pembuluh darah otak dapat berakibat fatal dan dapat mengancam jiwa penderitanya, fungsi pembuluh darah sangatlah penting untuk menjaga kecukupan oksigen di kepala karena kurangnya aliran oksigen ke otak dan akan menimbulkan berbagai implakasi penyakit seperti mudah pusing, mata berkunang-kunang, migren, vertigo, bahkan terjadinya pacah pembuluh darah di otak yang menimbulkan serangan penyakit stroke, serta serangan penyakit jantung koroner.

Obat Tradisional Penyumbatan Pembuluh Darah

ACE MAXS merupakan obat tradisional penyumbatan pembuluh darah yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti mampu melancarkan aliran darah. Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.

Selain itu juga kandungan Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Sementara itu daun sirsak yang memiliki kemampuan sebagai anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Dari kemampuannya tersebut maka akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang dapat dihindari.

Bahkan menurut riset ilmuan manca negara membuktikan bahwa daun sirsak memilki kandungan 10.000 manfaat dari pada kemoterapi yang memiliki resiko/efek samping. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan daun sirsak bermanfaat menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

MAXS-AS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

MAXS-AS : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode 
MAXS-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format MAXS-AS dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog