Penyembuhan Luka Pasca Operasi Caesar


Melahirkan secara normal merupakan salah satu perjuangan para ibu saat melahirkan anaknya kedunia. Namun tidak sedikit para ibu memilih operasi caesar untuk melahirkan anak. Tidak seperti melahirkan dengan cara normal, operasi caesar akan menimbulkan bekas luka pada perut. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyembuhan luka pasca operasi caesar secara alami tanpa efek samping.

Jelly gamat gold G merupakan ramuan herbal yang memiliki kandungan kolagen dan cell grow factor yang mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru. Tidak hanya itu  kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi baik akibat pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, luka caesar dan lainnya.

Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat,  eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Kisah nyata dari pengguna jelly gamat gold G


Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3 . Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya . Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma , anak keduanya pada 22 desember 2001 Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas . Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman . Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat penyembuhan luka bedah caesar yang kurang bagus . Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur . Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan . Selain itu daya tahan tubuhnya lemah . Ia kerap mengalami flu , demam dan mudah lelah . Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih , dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Dua operasi

Kecemasannya terbukti , dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya . Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat , 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter . Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapiDampaknya luka lama mengering dan bengkak . Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu . Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus : operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya.Ia mengkombinasikan obat tradisional luka bedah caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi tak kunjung pulih . Ia kerap merasa nyeri . Daya tahan tubuh acap anjlok , terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam , flu dan gampang lelah . Dalam kondisi luka belum pulih , ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006 . Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3 . Ia menjalaninya dengan percaya diri . Konsumsi ekstrak teripang sebagai obat tradisional luka bedah caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi . Hasilnya sungguh mengagumkan . Hanya sepekan pasca operasi , luka operasi mengering dan hampir tak berbekas . Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

GOLD-AS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : GOLD-AS : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode GOLD-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format GOLD-AS dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000


Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog