Obat Tradisional Benjolan Di Selangkangan Berkhasiat

Obat Tradisional Benjolan Di Selangkangan - Apakan anda memiliki benjolan pada selangkangan anda ?? Lalu anda bingung bagai mana cara mengatasinya ?? Tidak usah khawatir lagi, karena kini telah hadir untuk anda obat tradisional benjolan di selangkangan yang aman dan tanpa efek samping. Simaklah ulasannya di bawah ini.

Apa sebenarnya benjolan di selangkangan itu ??

Benjolan di selangkangan merupakan jenis benjolan paling sering disebabkan karena pembesaran kelenjar getah bening. Pembesaran kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh beberapa hal, penyebab tersering adalah adanya infeksi pada area genitalia, contohnya infeksi saluran kemih, infeksi menular seksual. Biasanya benjolan di selangkangan besarnya sekitar 3-4 cm, sifatnya keras dan bila ditekan terasa nyeri, kemudian yang membuat tanda tanya adalah kenapa tidak mau hilang meskipun ditekan. Warna benjolan itu merah dan agak terasa panas bila diraba.

Gejala benjolan di selangkangan
  • Pembesaran tonsil dan kelenjar tiroid, limfonodus di leher dan disekitarnya menjadi kemerahan.
  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening disekujur tubuh
  • Demam berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan menurun
  • Pada beberapa orang kadang kadang menyerang dada yang menyebabkna gangguan pernafasan
Lalu bagai mana cara pengobatannya ??

Ada berbagai macam jenis pengobatan benjolan di selangkangan, salah satunya dengan menggunakan ramuan herbal. Salah satu ramuan herbal yang mampu mengatasi benjolan di selangkangan adalah ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Produk ace maxs telah teruji klinis di labolatorium DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta telah terdaftar di BADAN POM TR. 142 680 331.

Khasiat Obat Tradisional Benjolan Di Selangkangan Alami ACE MAXS

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs terdapat kandungan XATHONE yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buha-buahan lain nya. Senyawa xathone dapat ini berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda termasuk penyakit Benjolan di selangkangan. Selain itu senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh. Senyawa xathone juga dapat bermanfaat sebagai antimikroba, antiimflamasi,antikanker, antibakteri dan yang lain nya.

Sementara itu kandungan daun sirsak seperti Mineral, Nutrisi, Serat, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Posfor, Zat Besi, Kalsium, dan kandungan lain nya sangat di perlukan oleh tubuh kita untuk menjaga kesehatan. Bahkan dari berbagai penelitian yang telah dilakukan, didalam daun sirsak ditemukan kandungan acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :

SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

MAXS-AS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

MAXS-AS : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode 
MAXS-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format MAXS-AS dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.


PROMO ACE MAXS MURAH !!!

Mau mendapatkan ACE MAXS asli dengan harga murah yaitu Rp.166.000 /Botol ?? Caranya sangat gampang saja, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka untuk pembelian selanjutnya anda akan di kenakan harga ace maxs Rp.166.000 / botol dan pembelian tidak dibatasi. Ingat gunakan kode pesanan MAXS-AS Supaya bisa mendapatkan harga ACE MAXS yang murah.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog