Cara Pengobatan Benjolan Di Ketiak Alami

Apakah anda sedang mencari cara pengobatan benjolan di ketiak alami yang aman dan tanpa efek samping ?? Tepat sekali anda berkunjung kesini, karena kami menyediakan ramuan herbal ACE MAXS yang dipercaya mampu mengatasi masalah benjolan diketiak hingga tuntas.

Benjolan di ketiak umumnya terjadi akibat membesarnya (bengkak) kelenjar getah bening yang terletak di ketiak kanan ataupun kiri. Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem limfatik yang berperan sebagai sistem pertahanan tubuh untuk melawan infeksi, tetapi juga dapat mengalami pertumbuhan abnormal seperti kanker. Itulah sebabnya mengapa pembesaran getah bening menjadi tanda adanya proses infeksi, atau suatu keganasan (kanker).

Infeksi tersebut menyebar menuju kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung, atau mata atau dari beberapa infeksi seperti infectious mononucleosis, infeksi cytomegalovirus, infeksi streptococcal, tuberkulosis, atau sifilis. Infeksi tersebut bisa mempengaruhi kelenjar getah bening atau hanya pada salah satu daerah pada tubuh.

Beberapa gejala dari benjolan di ketiak

- Gangguang kesadaran
- Benjolan Keras dan terasa sangat menyakitkan
- Demam di atas 38 C
- Terjadi kejang
- Benjolan nyeri dan kemerahan
- Sesak napas atau kesulitan bernapas

Cara Pengobatan Benjolan Di Ketiak Alami

ACE MAXS merupakan salah satu cara pengobatan benjolan di ketiak secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di percaya memiliki kandungan antikanker yang mampu memberantas sel kanker hingga tuntas. Selain itu juga produk ace maxs sangat aman untuk dikonsumsi karena telah teruji klinis di labolatorium DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta telah terdaftar di badan POM TR. 142 680 331.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi bernama xanthone. Bahkan kandungan antioksidan dalam xanthone melebihi kandungan antioksidan yang ada di vitamin C dan E. Menurut beberapa penelitian yang dilakukan para ahli, xanthone memiliki kemampuan untuk mendorong sel-sel kanker melakukan proses pembunuhan sel-selnya sendiri, atau yang disebut juga dengan apoptosis. Sehingga tidak heran jika kulit manggis ini mempunyai khasiat yang mampu mengatasi benjolan di ketiak yang merupakan suatu gejala dari adanya penyakit kelenjar getah bening.

Sementara itu daun sirsak dari hasil penelitian para ahli bahwa kandungan daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu pengobatan menggunakan daun sirsak juga memiliki beberapa keleibhan diantaranya melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan atau rambut rontok dan pasien merasa sehat selama pengobatan.

Perlu anda semua ketahui bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL TIDAK SEPERTI PENGOBATAN DENGAN OBAT DOKTER (secara medis) yang langsung bekerja dalam menekan symptoms (sumber amban penyakit). Akan tetapi OBAT HERBAL hanya bertugas untuk membangun, meregenerasi, me-recover jaringan maupun sel yang telah rusak secara alami. Hal ini dikarenakan OBAT HERBAL merupakan Herbal Food Supplemen. Maka hasil dari pengobatannya pun sangat berbeda, dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, menjaga pola makan, seberapa parah penyakit yang di derita serta kondisi mental anda.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

MAXS-AS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

MAXS-AS : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode 
MAXS-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format MAXS-AS dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog