Obat Penghancur Batu Saluran Kemih

Obat Penghancur Batu Saluran Kemih - Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini, disini kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang siap memberikan solusi untuk anda dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Untuk kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara penghancur batu saluran kemih secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya simak dulu sekilas tentang penyebab dari terjadinya batu saluran kemih.

Apa sebenarnya batu saluran kemih itu ??

Pertanyaan itu pada ada dalam hati anda bukan ?? Oke saya akan jelaskan sedikit tentang apa itu batu saluran kemih. Kencing batu atau batu saluran kemih (urolithiasis) adalah istilah yang menunjukkan adanya gumpalan kristal mineral di sistem saluran kemih. Sistem saluran kemih meliputi ginjal, ureter (saluran penghubung ginjal dan kandung kencing), kandung kencing dan uretra (saluran yang menghubungkan kandung kecing dan dunia luar). Batu terbentuk di ginjal lalu pindah ke saluran di bawah untuk dikeluarkan dari tubuh. Batu yang berdiameter > 3 mm dapat tersangkut dan menyumbat ureter sehingga memicu terjadi nyeri hebat (renal colic), bendungan, bahkan kerusakan ginjal.

Batu terdiri atas kristal-kristal yang tersusun oleh bahan-bahan organik maupun anorganik dalam urin. Kristal-kristal tersebut mengendap dan berkumpul menjadi inti batu. Batu saluran kemih terdiri atas batu kalsium oksalat, batu kalsium fosfat, batu asam urat, batu sistein, batu maupun magnesium-amonium-fosfat dan xanthyn.

Beberapa gejala batu saluran kemih

- Seringkali tidak menimbulkan gejala (ditemukan saat General Check Up)
- Nyeri pinggang yang khas
- Timbul mendadak dan sangat nyeri
- Kencing berwarna merah
- Kencing terasa nyeri
- Mual dan muntah

Obat Penghancur Batu Saluran Kemih Secara Alami

ACE MAXS merupakan salah satu alternatif pengobatan untuk penghancur batu saluran kemih yang alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mampu memberantas sel kanker dan berbagai penyakit lainnya diantaranya penyakit batu saluran kemih. Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat dan senyawa yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan penghancuran batu ginjal, salah satunya adalah kandungan senyawa Xanthone. 

Xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam Xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula, senyawa Xanthone mampu menghancurkan batu ginjal dan dibuang melalui air seni. Selain itu beberapa penelitian menunjukkan, senyawa Xanthone ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan daun sirsak dengan kandungan kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahwa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker. Bahkan kandungan acetogenins yang mempunyai khasiat untuk menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

MAXS-AS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

MAXS-AS : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode 
MAXS-AS merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format MAXS-AS dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog